Masa itu Cinta

Allah

"Katakanlah: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Surah Ali Imran, ayat :31

Blogger templates

Blogger news

Followers

^_^

Labels

Sape tu?

Blogroll

Wednesday, February 29, 2012

Bismilllahirrahmanirrahim..



"Ya Allah, kami mohon peliharaan-Mu dan kami mohon mempertaruhkan agama kami dan diri sendiri dan harta benda dan keluarga kami dan tiap-tiap seseuatu yang Engkau berikan kepada kami. 
Ya Allah, jadikanlah kami dalam peliharaan-Mu dan menjadi jiran-Mu dan kami harapkan benar keamanan-Mu dari sekalian kejahatan tiap-tiap syaitan yang ingkar dan kejam serta membesar diri. Dan kami mohon peliharaan-Mu dari penyakit dan dari manusia-manusia yang zalim, juga dari kejahatan tiap-tiap yang menyukai kejahatan, sesesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas tiap-tiap sesuatu. 
Ya Allah, jadikanlah kami dalam golongan orang-orang yang bertaqwa dan orang yang tetap pendirian, kami mohon dijauhi dari sebab-sebab yang menjadikan penyesalan, baik di masa ini dan akan datang, sesesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa hamba-hambaNya. 
Ya Allah, selamatkan kami dari tiap-tiap bala bencana di dunia dan azab di akhirat dan singkirkan kami dari keburukan dunia dan akhirat, dengan rahmat-Mu wahai Tuhan yang Maha Penyayang."

Amin Ya Rabbal Alamin.
~ Cintailah Ilahi.

0 comments:

Like3

UStaZ-uSTaz

Popular Posts

Islah nafsak